Ajarkan Tentang Hewan, SD Islam Athirah Gelar Field Trip di BEP

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--SD Islam Athirah 2 Makassar melaksanakan kegiatan Field Trip ke Bontomarannu Education Park (BEP) pada Rabu 14 Agustus 2022 pukul 08.00-12.00. kegiatan ini diikuti seluruh siswa kelas 3 yang berjumlah 74 orang dan 14 guru (Wali kelas, pendamping dan guru mapel).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memperkenalkan dan mengajarkan kepada siswa tentang hewan seperti beberapa jenis unggas dan mamalia (habitat, berkembang biak dan pakan). Kegiatan menjadi program rutin setiap tahun yang dilaksanakan SD Islam Athirah 2 khususnya dikelas 3.

Dihubungi via WhatsApp Ketua Panitia Field Trip kelas 3 Suriani, S.Pd mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih karena kegiatan ini berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah kegiatan field trip berjalan lancar dan anak anak sangat senang dan antusias dalam kegiatan tersebut mengingat selama 2 tahun belajar dirumah masa pandemi dan tahun ini mereka bisa belajar diluar kelas melalui pembelajaran aktualisasi kokurikuler yang bertempat di Bontomarannu Education Park. terima kasih kepada seluruh orang tua dan guru guru yang telah membantu sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik.

Kepala SD Islam Athirah 2 Makassar H.Muhammad Azis, S.Pd, M.Pd dalam sambutannya mengungkapkan kepada seluruh siswa agar bisa mengikuti kegiatan ini dengan baik karena sangat banyak ilmu yang akan dipelajari.

"Saya harapkan kepada anak anakku semua untuk bisa fokus mengikuti kegiatan ini karena banyak ilmu yang akan kamu dapatkan. jangan lupa aturan aturan ketika masuk di lokasi dan mendengarkan Bapak dan Ibu guru selama berada disana, semoga kegiatannya berjalan tertib dan lancar." ujar Pak Haji Sapaan Akrabnya.(rilis)